Workshop Peningkatan Kapasitas Aparat Pengawasan Internal dalam Melakukan Audit Berbasis Risiko Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi

06-08-19 Syafira Dwi Herliana 0 comment

Webp.net-resizeimage (66)

Jakarta, 6 Agustus 2019. Itjen Kemenristekdikti mengawali bulan kemerdekaan negara Republik Indonesia pada tahun 2019 ini dengan memiliki semangat baru yang dilimpahkan dengan melaksanakan kegiatan Workshop  Peningkatan Kapasitas Aparat Pengawasan Internal dalam Melakukan Audit Barbasis Risiko. Terdapat beberapa pembahasan diantaranya manajemen pengawasan dalam audit berbasis risiko, kebijakan audit berbasis risiko di Inspektorat, Audit terhadap program strategis Kemenristekdikti. Dalam kegiatan tersebut tentunya juga diberikan latihan penyusunan program kerja audit penelitian dan penguatan inovasi berbasis risiko serta latihan penyusunan program kerja audit sumber daya manusia berbasis risiko.

Webp.net-resizeimage (64)

Plt. Inspektur Jenderal Kemenristekdikti Dr. Yusrial Bachtiar, Ak., MM., CA mengharapkan agar kesempatan ini betul-betul dimanfaatkan untuk berdiskusi terkait kegiatan audit berbasis risiko serta dapat meng-klasifikasikan kegiatan mana saja yang memiliki risiko yang tinggi. Kegiatan ini dilakukan mulai dari 06-08 Agustus 2019 di sidang lantai 3 gedung D Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi, Jalan Jenderal Sudirman Pintu Satu, Senayan, Jakarta Pusat.