Workshop Program Kerja Audit Berbasis Risiko

27-06-19 Syafira Dwi Herliana 0 comment

Webp.net-resizeimage

Solo, 26 Juni 2019. Forum SPI PTN Seluruh Indonesia melaksanakan kegiatan Workshop Program Kerja Audit Berbasis Risiko di Best Western Hotel, Solo Baru, Surakarta, Jawa Tengah yang diselenggarakan pada tanggal 26 Juni sampai dengan 28 Juni 2019. Workshop ini diselenggarakan dengan tujuan untuk meningkatkan kapasitas integritas Pengurus Forum Satuan Pengawasan Internal (SPI) PTN dalam melaksanakan tugas dan fungsi pengawasan intern di Perguruan Tinggi Negeri.

Inspektorat Jenderal Kemenristekdikti ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini sebagai narasumber, antara lain Plt. Inspektur Jenderal, Dr. Yusrial Bachtiar, Ak., MM. Inspektur II, Yohanes Indrayono, Ak., M.M. Inspektur III, Dadit Herdikiagung, S.H., M.Soc. Sc. dan Kepala Bagian Perencanaan dan Pelaporan, Ferdy Frisansjah, ST., M.Si. Kegiatan Workshop dibuka secara resmi oleh Rektor Universitas Sebelas Maret, Prof. Dr. Jamal Wiwoho, S.H. M.Hum., dan dilaksanakan di Auditorium Universitas Sebelas Maret.

Webp.net-resizeimage (1)

Plt. Inspektur Jenderal menyampaikan materi terkait Kebijakan Pengawasan Intern Kemenristekdikti. Dalam paparannya, beliau menyampaian tiga topik bahasan yaitu kasus pengelolaan keuangan, kebijakan pengawasan internal, serta koordinasi pengawasan internal. Pada sesi selanjutnya, Inspektur II, Inspektur III, Kepala Bagian Perencanaan dan Pelaporan menyampaikan paparan dengan tema Program Kerja Audit Berbasis Risiko. (MH/SDH/FRA)