Tingkatkan Kualitas Diri Melalui Workshop dan Pembekalan Mental

16-05-18 ilham hanif 0 comment

02

13-16 Mei 2018, Inspektorat Jenderal Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi menggelar acara Workshop Pengawasan Intern Dalam Rangka Persiapan Evaluasi Bantuan Pendanaan Perguruan Tinggi Negeri Badan Hukum Tahun 2017 di Hotel Sapphire Sky, BSD, Tangerang Selatan selama 4 hari. Acara ini dihadiri oleh Sekretaris Inspektorat Jenderal Yusrial Bachtiar, Inspektur I Mohamad Hardi, Inspektur II Dadit Herdikiagung, Inspektur III Yohanes Indrayono, para pejabat eselon III & IV Inspektorat Jenderal, serta Anggota SPI yang mewakili Satker PTN-BH. Acara ini bertujuan untuk meningkatkan kapasitas internal dengan memberikan pengetahuan terkait evaluasi bantuan pendanaan yang diberikan kepada Perguruan Tinggi Negeri Berbadan Hukum Indonesia di Tahun 2017.

Pada acara tersebut Sekretaris Inspektorat Jenderal Kemenristekdikti menyampaikan bahwa sebelum kita melalukan evaluasi, perlu adanya evaluasi terhadap diri kita sendiri apakah kita sudah bertanggung jawab dalam melakukan pekerjaan kita. “Seperti halnya ketika kita mengikuti acara ini, harus penuh dengan tanggung jawab, datang tepat waktu dan juga mengikuti acara hingga selesai”, ujar Pak Yus sapaan akrab beliau.

 

Foto pak irjen

Pada hari keempat, acara dilanjutkan dengan melakukan ‘Munggahan’ dengan tema “Silaturahmi Pembekalan Mental dan Etika Pengawasan Tahun 2018” di Ruang Rapat Lt. 3 Gedung D Kemenristekdikti. Dengan tujuan untuk mempererat ukhuwah keluarga besar Inspektorat Jenderal Kemenristekdikti.