Rapat Koordinasi Perencanaan Program Pengawasan Internal di lingkungan Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi

07-02-18 Tri Nugro Susilo 0 comment

rakorwas-lt2

Rabu 7 Februari 2018 – Inspektorat Jenderal Kementerian Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi  menyelenggarakan Rapat Koordinasi Pengawasan Internal. Tujuan Rakorwas diadakan untuk mengetahui program pengawasan tahun 2018 untuk lebih mengetahui lebih mendetail terkait dengan pengawasan sehingga dapat dijadwalkan dengan baik.

Inspektur Jenderal menyampaikan dalam 3 hari kedepan akan ada pembahasan rencana-rencana pengawasan, yang dapat dilakukan bersama yang dilakukan untuk memberdayakan dan menguatkan internal pengawasan di Perguruan Tinggi. Harapannya adalah Rektor dapat memberikan tempat yang memadai baik dari sisi pendanaan, perorangan, kesempatan tugas  tugas di Perguruan Tinggi.

Dengan adanya evaluasi kecil di Internal Perguruan Tinggi diharapkan dapat memberikan peran serta yang layak bagi SPI ternyata perguruan tinggi itu menempati perguruan tinggi yang baik semua.