Suasana di awal tahun 2018

02-01-18 Tri Nugro Susilo 0 comment

4

Jakarta (2/1/2018) merupakan hari pertama aparatur Sipil Negara (ASN) di Inspektorat Jenderal Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi masuk kerja di tahun 2018. Sebagaimana sudah menjadi kebiasaan di Itjen Kemenristekdikti awal minggu sebelum beraktivitas diawali dengan berdoa bersama.

Dilanjutkan dengan arahan Inspektur Jenderal Kemenristedikti, diantaranya adalah : “bahwa tahun 2018 adalah tahun politik sehingga diharapkan pegawai negeri tidak ikut dalam berpolitik ataupun jadi jurkam (juru kampaye), sehingga seluruh pegawai diminta untuk netral, selain itu beliau juga menyampaikan bahwa tingkat capaian keuangan di Inspektorat Jenderal Kemenristekdikti di tahun 2017 berdasarkan data simonev sebesar 97% tertinggi diantara unit utama lainnya  dan hal ini perlu dipertahankan, “imbuhnya”.

Disamping itu Inspektorat Jenderal juga mengucapkan selamat kepada CPNS di Itjen Kemenristekdikti TA 2017 dan serta penambahan pegawai PPNPN sebanyak 11 pegawai yang ditempatkan pada bagian yang membutuhkan tambahan personil sehingga dengan penambahan pegawai tersebut diharapkan dapat meningkatkan pelayanan dan kinerja di lingkungan Inspektorat Jenderal Kemenristedikti.(Tri NG)