Pentingnya Kedisiplinan dan Koordinasi

08-05-17 Yanuar Anggara 0 comment

doa 2

Doa serta arahan sebelum memulai aktifitas kerja di lingkungan Inspektorat Jenderal Kemenristekdikti penting guna memberikan motivasi serta membangun mental yang positif dalam menjalakan tugas dan fungsi Inspektorat Jenderal.

Untuk mengawali kegiatan minggu ini, inspektorat jenderal bersama seluruh jajaranya melakukan kegiatan rutin tersebut yang langsung di pimpin oleh   Inspektur Jenderal Kemenristekdikti, Jamal Wiwoho.

Dalam arahannya Inspektur Jenderal menegaskan bahwa      seluruh jajaran pejabat struktural baik dari Eselon I sampai Eselon IV harus menjalin komunikasi yang baik dengan seluruh pegawai yang ada di bawahnya, serta meningkatkan kedisiplinan dalam bekerja sebelum Pukul 8.00 WIB.  Disamping itu Inspektur Jenderal juga menyampaikan bahwa kedisiplian bukan hanya terkait waktu kerja namun juga disiplin dalam hal mengenakan seragam kerja yang telah ditentukan setiap harinya misalnya pada hari Senin dengan memakai seragam putih, berdasi serta mengenakan tanda pengenal. Yang mendapat kesempatan memimpin doa pada pagi ini dari Inspektorat III yaitu Bapak Agus Bintoro. (yanuar/itjen).