Semangat Inspektorat Jenderal di Senin Pagi

17-04-17 Yanuar Anggara 0 comment

AAAA1

Senin (17/4), Inspektorat Jenderal mempunyai kebiasaan melakukan doa bersama sebelum memulai aktifitas di awal minggu setiap paginya, Dalam kesempatan kali ini Bpk. Suranto mendapat giliran untuk memimpin Doa. Selanjutnya arahan dan motivasi disampaikan oleh Ses Itjen dan Inspektur III.

Dalam arahannya Ses Itjen menyampaikan bahwa kita harus senantiasa menjaga diri kita, menjaga kesehatan kita, sebab apabila kita sehat maka orang orang disekitar kita akan mendapat manfaat dari kesehatan yang kita rasakan, namun apabila kita sakit maka diri kita sendirilah yang akan merasakannya.

Disamping itu Inspektur III juga menyampaikan bahwa semangat serta motivasi dalam kerja itu juga sangat penting, ketika kita merasa jenuh, merasa bosan serta mengeluh dalam menghadapi pekerjaan, maka ingatlah masa-masa dimana kita susah mencari pekerjaan, maka dengan mengingat hal tersebut niscaya kita akan memperoleh kembali semangat atau motivasi.

Kebiasaan melakukan doa bersama ini sudah berlangsung sejak awal, diharapkan dengan telaksananya kegiatan rutin seperti ini dapat berdampak positif srta dapat menunjang kinerja di lingkungan Inspektorat Jenderal Kemenristekdikti.