Pelaksanaan PMPRB di Kemenristekdikti

23-10-15 Wirawan Adhie Pamungkas 0 comment

pmprb ristekdikti
JAKARTA
, Rabu (14/10) Berlangsung kegiatan Sosialisasi dan Pengisian Quesioner Penilaian Mandiri Pelaksanaan Reformasi Birokrasi di Gedung D Lt. 3. Pengisian quesioner ini merupakan salah satu dari penilaian PMPRB oleh Kementerian Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi.

Bapak Yusrial Bachtiar selaku Sekretaris Inspektorat Jenderal membuka acara kegiatan Sosialisasi dan Pengisian Quesioner PMPRB. Beliau menyampaikan bahwa dalam pengisian quesioner ini diharapkan dilakukan secara secara objektif dalam melakukan penilaian terhadap Kemenristekdikti. Hal ini dungkapkan kepada peserta dari seluruh perwakilan dari Sekjen, Itjen, dan Dirjen Kemenristekdikti.

Acara ini juga dihadiri langsung Bapak Agusdin Muttakin dan Ibu Hatmi sebagai perwakilan dari Kementerian Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi dalam memimpin pelaksanaan pengisian Quesioner.

Tahun 2014, Kemenristek berhasil mencapai angka 61,78% dalam penilaian PMPRB dan target yang ingin diraih pada tahuun 2015 yaitu sebesar 88.67%. Pengisian Quesioner PMPRB ini bertujuan untuk melihat perkembangan pelaksanaan reformasi birokrasi yang telah di lakukan dan berpengaruh terhadap tunjangan kinerja yang akan didapat oleh Pegawai Negeri Sipil di instansi terkait.

 



Leave a reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.